Viral Pria Nekat Makan Burger yang Sudah Setahun Dikubur


Hari ulang tahun lazimnya diperingati dengan pesta perayaan, baik pesta yang sederhana maupun meriah. Selain itu, hari bertambahnya usia juga sering diwarnai dengan kejutan dari kerabat terdekat.

Bahkan di Indonesia, orang yang sedang ulang tahun sering dijaili oleh teman-temannya. Seperti dilempari telur, tepung, diceburkan ke kolam dan lain sebagainya.

Namun berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh pria bernama Matt Nadin. Ayah dari tiga orang anak ini memperingati hari ulang tahunnya dengan menyantap makanan yang sudah terkubur selama setahun lebih.

Matt Nadin membeli sebuah paket makan yang berisi burger lengkap dengan kentang goreng dan milkshake cokelat pada bulan November 2018. Bukan malah memakannya, Matt bersama temannya yang bernama Andy Thompson meletakkan makanan tersebut ke dalam kotak Tupperware.

Kemudian menguburnya di kebun belakang Andy di Barnsley, Yorkshire Selatan, tepat sebelum ulang tahun Matt yang ke-39. Matt berniat untuk mengambil makanan itu pada hari ulang tahunnya yang ke-40 pada November tahun 2019 lalu.

Namun ia baru sempat menggalinya kembali baru-baru ini karena . . . . .